Jumat, 21 September 2012

PRUprotector plan

PRUprotector plan adalah produk asuransi jiwa jangka panjang. Produk ini dirancang untuk menjamin Anda dan Keluarga dari Kondisi yang Tak Diinginkan yang mungkin terjadi setiap saat dalam kehidupan Kita.  Sebagai kombinasi proteksi dan investasi,  PRUprotector plan menyediakan dana segar untuk Anda dan Keluarga apabila diperlukan, sementara dana investasi anda tetap berjalan. Yang Paling Menarik dari produk ini adalah jangka waktu pembayaran. Anda hanya perlu membayar premi selama 10 tahun sementara Proteksi Jiwa Anda akan terlindungi selama 10 tahun ke depan.

Manfaat :
  • Santunan meninggal dunia, akan diberikan uang pertanggungan dan Akumulasi Dana Simpanan Lanjutan (apabila ada) secara sekaligus.
  • Santunan meninggal karena kecelakaan, akan diberikan dua kali uang pertanggungan. Sehingga total manfaat asuransi menjadi tiga kali uang pertanggungan.
  • Selain itu terdapat tambahan manfaat asuransi sebesar satu kali uang pertanggungan sehingga menjadi empat kali uang pertanggungan, jika kecelakaan terjadi karena bepergian dengan kendaraan umum sepanjang rute yang umum dilalui, ketika berada di dalam elevator, sebagai akibat dari kebakaran gedung teater, hotel atau bangunan umum lainnya.
  • Santunan apabila mengalami cacat total dan tetap.
  • Jika Anda tidak ada klaim selama 10 tahun pertama, maka Anda berhak atas bonus sebesar dua kali Premi Dana Simpanan tahun pertama dan perlindungan atas kematian tetap diberikan sampai akhir tahun ke-20Jika Anda mencapai tahun ke-20, akan dibayarkan akumulasi Premi dana Simpanan (apabila ada).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar